About me

Foto Saya
♥ Novia Amarta ♥
Lihat profil lengkapku
Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 17 Februari 2012

Mencegah Cedera pada Cheerleading melalui Pelatihan Kekuatan

Pelatihan Kekuatan harus menjadi komponen penting bagi pemandu sorak yang ingin aksi.

Jenis-jenis luka yang diderita selama sesiPengerdilan di sebuah kamp musim panas lokalCheerleader menunjukkan bahwa program pengkondisian yang solid berfokus pada kekuatan inti dan kekuatan untuk bahu, lengan, dan pergelangan tangan harus menjadi persyaratan wajib bagi semua program pemandu sorak yang memilih untuk aksi.
Pengerdilan aman membutuhkan kekuatan di intiotot, dan kekuatan dan Kekuasaan di bahu, lengan, dan Otot-otot kaki. Cheerleaders dengan latar belakang dalam senam sudah memiliki pelatihan ini. Namun, banyak orang muda aksi untuk pertama kalinya saat memasuki program cheerleader.

Flyers seharusnya tidak dipilih sepenuhnya oleh tinggi dan berat badan. Sayangnya, ini tampaknya menjadi kriteria utama untuk banyak program. Individu kecil dan ringan adalah pilihan yang logis untuk brosur, tetapi tinggi dan berat badan tidak harus menjadi satu-satunya kriteria.
Mengembangkan Kekuatan Core untuk Flyers dan Basis

Kekuatan inti adalah kriteria penting untuk brosur. Kekuatan inti memungkinkan selebaran yang akan diangkat ke udara, mengubah arah, dan kembali dengan selamat ke pangkalan mereka karena mereka dapat mengontrol tubuh mereka di ruang angkasa. Flyers tanpa kekuatan inti dapat dengan mudah kehilangan keseimbangan ketika diangkat dan terluka di jalan bawah.
Sebelum cheerleader yang pernah diangkat ke udara untuk aksi, individu harus memiliki dasar yang kuat dari kekuatan inti yang cukup untuk menahan tubuh mereka yang ketat dan kuat untuk jangka waktu setidaknya satu menit.
Cheerleaders yang mendasarkan membutuhkan jenis yang sama kekuatan inti untuk dapat terus selebaran di udara tanpa melukai punggung mereka. Otot inti ketat akan menstabilkan tulang belakang dan mencegah cedera selama stunts.
Salah satu cara mudah untuk menguji apakah kekuatan inti seorang pemandu sorak yang cukup kuat adalah untuk menguji seberapa lama cheerleader dapat memegang papan. Papan harus dilakukan sebagai papan penuh tubuh dengan lengan atlet dan kaki di tanah. Atlet harus dapat memegang posisi tubuh lurus (tanpa menggerakkan pinggul mereka ke posisi piked) atau menjatuhkan dan kendur perut mereka ke lantai.
Jika selebaran potensial tidak dapat mempertahankan papan solid untuk minimal satu menit, maka fokus untuk atlet ini harus pada memperkuat otot inti mereka sebelum mereka diizinkan untuk naik ke udara.
Salah satu cara untuk mengembangkan kekuatan inti yang baik adalah melalui pilates. Mencari seorang instruktur pilates yang baik yang bisa datang dan mengajar beberapa latihan inti kekuatan dasar adalah salah satu pilihan yang baik untuk mendapatkan atlet dalam program ini baik dalam perjalanan mereka untuk kekuatan inti yang baik.
Meningkatkan Kekuatan Lengan dan Power
Seiring dengan kekuatan inti, program harus fokus pada kekuatan lengan dan kekuasaan. Karena kebanyakan perempuan cenderung memiliki cukup kekuatan lengan, meningkatkan dan meningkatkan kekuatan lengan adalah komponen kunci untuk pemandu sorak yang dasar.
Karena atlet yang dasar harus mampu mengangkat selebaran di atas bahu mereka dan mempertahankan posisi atau dapat melemparkan selebaran ke udara, setiap atlet yang harus pada basis program latihan kekuatan untuk senjata mereka.
Ini atlet harus menargetkan mereka bisep, trisep, dan punggung untuk kekuatan dan kekuasaan. Hal ini dapat dikembangkan melalui ikal lengan, ekstensi lengan, dan di belakang leher menekan.
Awalnya, atlet harus berlatih untuk kekuatan menggunakan prinsip-prinsip dasar dari tiga set 10 repetisi. Setelah atlet memiliki basis kekuatan, mereka dapat pindah ke lift kekuasaan. Satu-satunya perbedaan antara mengangkat kekuatan dan daya angkat kecepatan.
Ketika mengangkat kekuasaan, atlet perlu melakukan gerakan awal secepat mungkin (fase konsentris) dan kemudian mengendalikan gerakan kembali (fase eksentrik).
Mengangkat daya pangkalan meniru apa yang mereka lakukan ketika aksi. Basis harus mampu mengangkat selebaran mereka dengan cepat dan dengan kecepatan.
Mencegah Cedera pergelangan tangan
Karena Cedera pergelangan tangan yang lazim dalam perempuan muda pemandu sorak, pelatih juga harus fokus pada latihan penguatan pergelangan tangan untuk semua orang yang dasar. Latihan penguatan pergelangan memperkuat otot di kedua sisi lengan bawah.
Hal ini dapat dicapai melalui latihan dumbbell. Sekali lagi, prinsip-prinsip dasar untuk mengembangkan kekuatan dapat digunakan dengan atlet menyelesaikan tiga set 10 repetisi untuk kedua pergelangan tangan fleksi dan ekstensi pergelangan tangan.
Mengembangkan kekuatan di lengan dan pergelangan tangan akan membantu mencegah cedera pergelangan tangan di basis sementara mereka mempertahankan selebaran di posisi diadakan. Lengan bawah dan pergelangan tangan kuat otot dapat mempertahankan posisi pergelangan tangan selama manuver pengerdilan. Namun, atlet dengan lengan lemah dan otot-otot pergelangan tangan mungkin tidak dapat mempertahankan terus dan dengan demikian risiko cedera pergelangan hiperekstensi.
Sama seperti atlet di semua olahraga tradisional telah mempelajari manfaat dari pelatihan kekuatan untuk meningkatkan kinerja mereka dan untuk mencegah cedera, pemandu sorak yang aksi dapat memperoleh manfaat yang sama. Pelatih yang memilih untuk menyertakan pengerdilan dalam program mereka juga harus mencakup latihan kekuatan untuk membantu mengurangi cedera dalam olahraga cheerleader.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut