About me

Foto Saya
♥ Novia Amarta ♥
Lihat profil lengkapku
Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 17 Februari 2012

4 Tips Untuk Cheerleading Kuat

Hari ini cheerleader bisa dianggap sebagai Olahraga di mana kompetisi tim pit terhadap satu sama lain. Para pemandu sorak individu hari ini lebih sehat secara fisik daripada di masa lalu karena mereka melakukan aksi yang telah mereka terbang lebih tinggi dan membutuhkan dasar yang lebih kuat. 

Berikut adalah beberapa latihan yang dapat membantu Anda mengembangkan kekuatan untuk pemandu sorak. 

1. Bekerja pada kekuatan inti Anda untuk basis pemandu sorak akan membantu memberikan bagian tengah yang lebih kuat dan membantu melindungi punggung. Sebuah inti kuat akan membantu dalam mengangkat dan membantu Anda dalam semua stunts Anda dapat berpartisipasi masuk 
2. Ambil keuntungan dari angkat berat. Ini tidak berarti Anda harus pergi keluar dan massal, tidak perlu untuk bekerja keluar yang banyak. Tapi jika Anda dapat melakukan beberapa latihan dengan setidaknya beberapa lonceng bodoh cahaya untuk lengan, punggung, dada dan bahu Anda akan membuat perbedaan. Tidak hanya akan Anda mendapatkan kekuatan tertentu, juga akan membantu mencegah beberapa cedera. 

3. Memperkuat otot-otot di kaki dan pinggul Anda. Otot kaki kuat akan membantu Anda melompat lebih tinggi dan memberikan stabilitas lebih sebagai dasar. Anda dapat melakukan Menekuk lutut, squat dan mengangkat kaki. Jika Anda memiliki sepeda mengambil keuntungan dari itu. Setelah naik cukup lama untuk pemanasan melakukan sprint jarak pendek dengan naik lambat di antara untuk menangkap nafas Anda. 

4. Sama pentingnya, Anda perlu diet yang baik dari makanan sehat. Cobalah untuk lulus pada junk food sebanyak mungkin dan makan banyak buah dan salad. Anda perlu menjaga berat badan Anda tanpa harus pergi ke ekstrem.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut