About me

Foto Saya
♥ Novia Amarta ♥
Lihat profil lengkapku
Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 17 Februari 2012

Cara Pelatih Cheerleading Pemuda

Pelatihan sekelompok pemandu sorak muda dapat menjadi pengalaman yang bermanfaat dan menyenangkan. Mengajar anak-anak pemandu sorak stunts dan sorak-sorai, dan kemudian membantu mereka meningkatkan cukup untuk tampil di kompetisi adalah perasaan yang sangat membanggakan bagi pelatih manapun. Tapi itu tanggung jawab yang besar dan membutuhkan komitmen dan pelatihanuntuk menjadi sukses dan dihormati oleh pemandu sorak Anda.

Banyak pelatih pemandu sorak pemandu sorak mantan yang telah berusia keluar dari kompetisi menghibur atau perguruan tinggi tetapi ingin terus berpartisipasi dalam Olahraga ini menarik. Ada banyak cara anda dapat menjadi pelatih pemandu sorak dan ada banyak waktu pelatih pertama tanpa latar belakang apapun dalam cheerleader. Terlepas dari pengalaman Anda pemandu sorak, itu ide yang baik untuk menjadi aktif dalam komunitas online pemandu sorak untuk membangun jaringan dan mendapatkan tips.


Menguasai dasar-dasar & teknik
Jika Anda bukan seorang mantan pemandu sorak diri Anda dengan pengalaman dalam cheerleader kompetisi, belajar karena banyak bergerak yang Anda bisa dan cara mengajar mereka dengan benar. Anda akan mendemonstrasikan tarian ini pemandu sorak dan bergerak menghibur untuk anak-anak dalam program anda jadi pastikan Anda berlatih mereka sendiri dan menguasai aksi cheerleader mendasar. Anda juga dapat menemukan banyak tutorial video yang pemandu sorak yang baik online dari profesional secara gratis
Cheer hangat-up dan drills Pastikan semua pemandu sorak Anda pemanasan sebelum bekerja padalatihan. V-up, mengangkang-up, sit-up, Menekuk lutut, dan squat akan bekerja otot-otot perut dan kaki yang penting untuk melompat tinggi. Juga, pastikan mereka pemanasan lengan, bahu, dan pergelangan kaki. Pushups adalah latihan yang bagus untuk pemanasan dan memperkuat lengan.

Cheer drills Melompat Besar Apakah Anda melompat menghibur skuad praktek penting. Gunakan musik untuk membantu mereka tetap pada irama dan bersenang-senang. Setelah skuad berdiri dalam lingkaran adalah cara yang baik untuk melihat apakah mereka serempak pada melompat. Sementara mereka melompat, Anda harus memanggil jenis melompat bersorak dan menghitung dengan suara keras.
Setelah mereka hangat, telah berlatih melakukan skuad Anda melompat ke dalam rutinitas Jatuh, seperti handsprings kembali.
Cheer Jumpalitan drills Pastikan setiap anggota cheerleader telah dilatih dengan benar sebelum berlatih setiap gerakan pemandu sorak dan bahwa semua spotters menghibur tahu bagaimana tempat masing-masing bergerak khusus. Setelah Anda pemandu sorak pasangan masing-masing dengan pengintai pemandu sorak, beredar di sekitar gym membuat semua orang pengintai, pasti dan gelas, adalah melakukan latihan dengan benar dan aman.
Mulai sebagai Asisten yang
Beberapa gym memulai pelatihan pelatih mereka sementara pelatih masa depan yang masih bersaing. Memiliki pemandu sorak yang lebih tua, orang yang dekat akhir dari karir kompetitif nya, bekerja dengan pemandu sorak termuda sebagai asisten pelatih adalah cara yang baik untuk semua orang untuk mendapatkan kemampuan merasakan pelatih baru dan dedikasi untuk pembinaan.
Dapatkan Certified
Setiap negara memiliki persyaratan sendiri untuk sertifikasi, dan pelatih tidak ada harus diijinkan untuk melatih sebuah tim untuk kompetisi pemandu sorak tanpa sertifikasi itu. Melakukan hal menimbulkan masalah kewajiban untuk pelatih dan gym. Selain sertifikasi negara, ada tiga program sertifikasi utama. Ini memenuhi persyaratan untuk sertifikasi negara di beberapa negara.
American Association of Cheerleading Pelatih dan Administrator (AACCA) menawarkan Program Sertifikasi Keselamatan Roh yang terdiri dari ceramah, pembacaan diperlukan, dan ujian waktunya. Program ini berfokus pada keselamatan, kewajiban, tanggung jawab medis, dan topik lain yang terkait dengan keselamatan pemandu sorak.
Dewan Nasional untuk Keselamatan Roh dan Pendidikan (NCSSE) menawarkan inti cheerleader kelas dalam Prinsip dan Etika, Dasar Cheer, dan Stunt & Jumpalitan I dan II yang mengarah ke tingkat sertifikasi Guru.
Jika Anda bekerja untuk sebuah gym pribadi melakukan cheerleader kompetitif, Anda bisa mendapatkan sertifikasi melalui US Semua Federasi Bintang. Mereka menawarkan enam tingkat sertifikasi dan pelatihan termasuk tangan-demonstrasi dan Pengalaman Lapangan Praktis.
Pelatihan pertolongan pertama biasanya dibutuhkan untuk pembinaan. Bahkan jika itu tidak diperlukan untuk program Anda, sebuah program Palang Merah Bantuan Pertama adalah ide yang baik.
Ada banyak sumber daya untuk pelatih cheerleader yang tersedia terutama online di situs gratis seperti Weplay.com mana mereka memiliki ratusan keterampilan gratis & latihan dan tips untuk cheerleader pembinaan. Anda juga harus mencoba untuk mengambil keuntungan dari beberapa kamp dan konvensi yang ditawarkan. Semakin banyak Anda tahu, semakin Anda akan dapat mengajari skuad menghibur Anda. Program-program ini biasanya berfokus pada keselamatan dan Anda tidak pernah cukup tahu tentang bagaimana menjaga anak-anak aman sambil tetap bersenang-senang dan belajar teknik-teknik yang tepat dari pemandu sorak dan menari.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut