About me

Foto Saya
♥ Novia Amarta ♥
Lihat profil lengkapku
Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 17 Februari 2012

Cheerleading sebagai Kegiatan Ekstrakurikuler Siswa Amerika


Kegiatan Ekstrakurikuler dalam Mahasiswa Hidup Bagi sebagian orang beaSiswa adalah periode terang dari hidup mereka dan pada dasarnya itu tergantung pada lembaga pendidikan. Hal ini tidak mengejutkan jika kuliah atau universitas menawarkan siswa berbagai macam kegiatan. Orang mudadapat memilih setiap jenis Kegiatan Ekstrakurikuler yang mereka inginkan. Mayoritas siswa memiliholahraga kegiatan dan berbagai jenis mereka. Beberapa ingin bermain hoki, yang lain ingin untuk berpartisipasi dalam kompetisi sepak bola. Tapi setiap anggota setiap tim olahraga ingin didukung, dan perempuan dari cheerleader organisasi menyediakan mereka dengan dukungan aktif. Sebuah Timbersorak Up Cheerleaders adalah kelompok gadis yang ceria tim olahraga perguruan tinggi mereka / universitas dengan bantuan slogan dan tarian inflamasi. Mereka menggunakan berbagai elemen akrobat, tari, dan melompat yang berbeda untuk membuat mereka menunjukkan kinerja yang mengesankan nyata.Cheerleading sangat populer di kalangan siswa Amerika

Jenis Cheerleading :
1. Sekolah yang disponsori cheerleader biasanya diselenggarakan oleh sebuah sekolah atau perguruan tinggi. Para anggota yang disponsori sekolah cheerleader hanya siswa dan murid. Sangat sering sebuah sekolah atau perguruan tinggi menyediakan anggota tim pemandu sorak dengan beasiswa. Sangat sering sekolah yang disponsori cheerleader berpartisipasi dalam kompetisi yang berbeda. 

2. Pemandu sorak sekolah menengah adalah pemandu sorak untuk murid yang pergi di sekolah menengah. Ini adalah langkah termudah dan kurang traumatis dalam cheerleader. 

3. Pemandu sorak sekolah menengah adalah untuk murid yang lebih tua dari sekolah tinggi. Para shunts lebih sulit daripada di sekolah menengah, dan persyaratan yang menuntut. 

4. Kuliah pemandu sorak. Hampir setiap perguruan tinggi dan universitas memiliki tim sendiri pemandu sorak. Baik pria dan perempuan mungkin menjadi anggota dari tim pemandu sorak. 

5. Pemuda atletik asosiasi. Ada banyak pemuda olahraga tim, dan, akibatnya, pemuda olahraga tim pemandu sorak tim sponsor administrasi. 

6. All-Star pemandu sorak tidak terhubung dengan sekolah, perguruan tinggi, atau universitas. Ini adalah jenis olahraga profesional independen.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut