About me

Foto Saya
♥ Novia Amarta ♥
Lihat profil lengkapku
Feeds RSS
Feeds RSS

Minggu, 04 Maret 2012

Macam-Macam Stunts

Prep or Extention Prep

(Juga disebut "elevator" "double-base" atau "half" di beberapa daerah) [verifikasi diperlukan] Sebuah aksi di mana flyer berdiri di dua tangan bases dan telah bangkit hingga dagu tinggi panjang. Flyer mungkin melingkarkan tangannya ke atas.










Cupie or Awesome
Cupie ini hampir identik dengan Full Extention  kecuali bahwa kaki flyer adalah bersama-sama, di satu tangan dari bases tunggal atau dengan single base. Dalam partnet stunt antara cupie dan awesome yang ada hubungannya dengan apa yang pria lakukan dengan tangannya yang bebas. Jika tangan bebas di pinggul maka cupie, jika tangan bebas berada dalam V tinggi maka itu mengagumkan.










Extension
        Flyer berdiri dengan masing-masing kaki di tangan base sementara tangannya berada dalam posisi di atas kepala diperpanjang. Bagian belakang dapat memegang pergelangan kaki flyer, atau mendukung pergelangan satu dasar jika itu hukum oleh aturan negara Anda. Dalam single base, base akan memegang kedua kaki flyer di atas / nya kepalanya, dengan tangan terkunci.








 Split-lift or Teddy Sit
Selebaran ini dalam mengangkang duduk dengan satu dasar memegang setiap kaki dan backspot memegang cara yang sama seperti spons. Juga kadang-kadang disebut duduk mengangkang.








Thigh stand
Thigh stand adalah salah satu aksi paling sederhana. Base berlutut pada satu kaki atau berada dalam posisi menyerang. Base telah menyentuh satu sama lain dengan sisi-sisi sepatu mereka. Tempat kembali akan menggelar selebaran di pinggang. Dia kemudian akan melompat ke paha basa.







Shoulder stand
Shoulder stand  adalah ketika seseorang berdiri di atas bahu orang lain. Base meraih betis atau mata kaki.









 


Shoulder sit
            Soulder sit adalah flyer duduk di bahu bases dan membungkus kakinya di sekitar pinggang base
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut