About me

Foto Saya
♥ Novia Amarta ♥
Lihat profil lengkapku
Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 20 Januari 2012

HISTORY

INI ADALAH SEJARAH DARI CHEERLEADING :)



Minnesota Gopher pemandu sorak Johnny Campbell

Diselenggarakan pemandu sorak mulai keluar sebagai kegiatan semuanya laki-laki.

Princeton lulusan Thomas Peebles memperkenalkan ide orang banyak diselenggarakan di permainan sepak bola bersorak ke Universitas Minnesota. Namun, tidak sampai 1898 bahwa mahasiswa University of Minnesota Johnny Campbell diarahkan keramaian di bersorak "Rah, Rah, Rah ski-u-mah,! Hoo-Rah! Hoo-Rah! Varsity! Varsity! Varsity, Minh-e-Jadi-Tah! ", membuat Campbell pemandu sorak pertama dan November 2, 1898 tanggal lahir resmi cheerleader terorganisir.

Segera setelah itu, University of Minnesota mengadakan" berteriak pemimpin "tim enam siswa laki-laki, yang masih menggunakan menghibur asli Campbell  pada tahun 1903. persaudaraan cheerleader pertama, Gamma Sigma, didirikan.

Pada tahun 1923, wanita bergabung pemandu sorak dan mulai mendominasi olahraga dalam Perang Dunia II ketika beberapa orang terlibat dalam olahraga terorganisir. Pada saat ini, tidak ada olahraga kampus untuk perempuan, tetapi perempuan diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam memeriahkan regu. Pada saat ini, senam, jatuh, dan megafon dimasukkan ke dalam sorak-sorai populer, dan masih digunakan
.

Cornell University pemandu sorak pada kartu pos 1906
 
Pada tahun 1948, Lawrence "Herkie" Herkimer, dari Dallas, Texas dan mantan pemandu sorak di Southern Methodist University membentuk National Cheerleaders Association (NCA) sebagai cara untuk mengadakan klinik cheerleader. Pada tahun 1949, The NCA mengadakan klinik pertama di Huntsville, Texas dengan 52 gadis-gadis yang hadir  Herkimer berkontribusi banyak pengalaman pertama untuk olahraga:. Pendirian Cheerleader & Tim Danz perusahaan pemasok seragam pemandu sorak, inventing herkie (di mana satu kaki dibengkokkan ke tanah dan yang lain adalah keluar ke sisi setinggi itu akan meregangkan dalam posisi jari-touch),  dan menciptakan "Stick Roh" . Pada tahun 1960, perguruan tinggi mulai hosting yang pemandu sorak lokakarya seluruh bangsa, mengajarkan keterampilan dasar untuk menghibur bersemangat tinggi usia sekolah perempuan. Pada tahun 1965, Fred Gastoff menemukan vinil pom-pon dan itu diperkenalkan ke kompetisi oleh Cheerleading International Foundation (sekarang World Cheerleading Association atau WCA). Kompetisi pemandu sorak Terorganisir mulai pop up dengan peringkat pertama dari "Top Ten Skuad Sekolah Cheerleading" dan "Cheerleader Semua Amerika" penghargaan yang diberikan oleh Yayasan Cheerleading Internasional pada tahun 1967. Pada tahun 1978, Amerika diperkenalkan ke cheerleader kompetitif dengan siaran pertama Kejuaraan Cheerleading Collegiate di CBS.
 
Pada tahun 1960 National Football League (NFL) Tim mulai mengatur tim cheerleader profesional. Dallas Cowboys Cheerleaders segera mendapatkan sorotan dengan pakaian mereka dan mengungkapkan gerakan tarian canggih, yang memulai debutnya di musim 1972-1973, tetapi pertama kali terlihat secara luas di Super Bowl X (1976). Hal ini menyebabkan citra pemandu sorak secara permanen berubah, dengan banyak tim NFL lainnya meniru mereka. Kebanyakan dari regu tim profesional 'pemandu sorak akan lebih akurat digambarkan sebagai tim tari oleh standar kontemporer, seperti mereka jarang, jika pernah, aktif mendorong kebisingan kerumunan atau melakukan gerakan cheerleader modern.
 
Tahun 1980-an melihat timbulnya cheerleader modern dengan urutan aksi yang lebih sulit dan senam yang dimasukkan ke dalam rutinitas. Semua bintang-tim mulai muncul, dan dengan mereka penciptaan Amerika Serikat All-Star Federasi (USASF). ESPN disiarkan pertama Lomba Sekolah Tinggi Nasional Cheerleading nasional pada tahun 1983. Cheerleading organisasi seperti American Association of Cheerleading Coaches dan Penasehat (AACCA), didirikan pada tahun 1987, mulai menerapkan standar keselamatan universal untuk mengurangi jumlah luka dan mencegah aksi berbahaya, piramida dan melewati jatuh dari yang termasuk dalam rutinitas . Dalam 2003, Dewan Nasional untuk Keselamatan Roh dan Pendidikan (NCSSE) dibentuk untuk menawarkan pelatihan keselamatan untuk pemuda, sekolah, semua bintang dan pelatih perguruan tinggi. NCAA membutuhkan pelatih menghibur perguruan tinggi untuk berhasil menyelesaikan program pelatihan keselamatan yang diakui secara nasional. Para NCSSE atau AACCA program sertifikasi keduanya diakui oleh NCAA.

Bahkan dengan pengembangan atletik dan kompetitif, cheerleader di tingkat sekolah tetap mempertahankan hubungannya dengan semangat terkemuka tradisi dimulai kembali pada tahun 1890. Pemandu sorak dilihat sebagai duta untuk sekolah mereka, dan pemimpin di antara mahasiswa. Pada tingkat perguruan tinggi, pemandu sorak sering diundang untuk membantu di penggalang dana universitas.
Pemandu sorak saat ini paling erat terkait dengan sepak bola Amerika dan basket. Olahraga seperti asosiasi sepak bola (sepak bola), hoki es, bola voli, bisbol, dan gulat kadang-kadang sponsor cheerleader regu. ICC Twenty20 Kriket Piala Dunia di Afrika Selatan pada tahun 2007 adalah peristiwa kriket internasional pertama untuk memiliki pemandu sorak. Para Florida Marlins adalah tim pertama Liga Baseball Mayor untuk memiliki pemandu sorak. Memulai debutnya pada 2003, "Marlin Putri duyung" mendapatkan eksposur nasional dan telah mempengaruhi tim lain untuk mengembangkan MLB menghibur mereka sendiri / regu tari.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut